Friday, April 04, 2014

Mendapat Berkah Meski Marathon


Akhir-akhir ini memang saya sedang rajin ngeblog. Gara-gara sibuk mencari blogger Depok, saya malah blogwalking dan engga sengaja nemu tulisan ini http://bundaelle.blogspot.jp/2014/01/keb-dimataku.html

Karena kemarin baru saja KEB (Kumpulan Emak Blogger) kutambahkan ke dalam daftar blog, akhirnya saya membaca tulisan tersebut dan kagetnya untuk gabung di KEB ada syarat minimal postingan di blog pribadi. Tapi alhamdulillahnya jumlah postingan saya sudah memenuhi syarat tersebut. Yang lebih bikin kaget lagi yaitu untuk bergabung harus melalui fb pribadi. 

WHAT?! harus lewat fb pribadi dulu?? Padahal nih saya sudah lama engga buka fb dan akun email saya yang lama entah kenapa engga bisa dibuka baik yang yahoo maupun yang gmail.

Sebenarnya saya sudah bikin akun baru tapi saya terlanjur suka banget sama akun yang lama, kayaknya 'gue banget' hehe. Akhirnya saya kutak-katik sendiri dan klik sana-sini, dengan pelan dan sabar saya ikuti semua perintah di yahoo, akhirnya usaha saya berhasil. Akun yahoo yang lama bisa dibuka lagi malah akun gmail juga. Alhamdulillaaah, senangnyaaaa :)

Tak berhenti sampai di situ. Saya lanjutkan dengan googling lagi sana-sini, saya ganti semua passwordnya, lalu buka fb, join di grup KEB. Habis itu, saya membuat blog baru lagi dengan akun ini kemudian tulisan di blog yang lama saya impor semua ke blog ini, lalu blog yang lama dinonaktifkan. DONE!!
Lega rasanyaaa ^-^

Saya jadi tertawa bahagia hanya gara-gara mau join di KEB malah mendapat berbagai kemudahan yang sebelumnya sulit meski kulakukan secara marathon. Dari kejadian ini saya mendapat pelajaran untuk diriku sendiri yaitu kerja keras, pantang menyerah, semangat, sabar, dan tekun diperlukan jika kita ingin mencapai sesuatu yang diimpikan. Semoga saja ini suatu awalan yang bagus untuk hobiku menulis, AAMIIN.








0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com