Sunday, May 11, 2014

Bebas Visa ke Myanmar

Kabar baik bagi teman-teman yang suka melancong ke luar negri. Pada hari Sabtu, tanggal 10 Mei 2014, di sela-sela KTT ASEAN ke-24 di Nay Pyi Taw, Myanmar, persetujuan bebas visa bagi pemegang paspor biasa ke Myanmar telah ditandatangani.

Penandatanganan ini menandakan bahwa untuk berwisata ke negara ASEAN sudah bebas visa semua. Mau ke Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Brunei, Kamboja, Laos, Vietnam, atau Myanmar tinggal memakai paspor saja. Nggak perlu lagi mengurus visa ke kantor kedutaan atau konsulat. Hal ini tentunya juga menghemat pengeluaran, biaya untuk visa bisa untuk tambahan jalan-jalan. 

Ada banyak tempat wisata di Myanmar, diantaranya Swedagon Pagoda, Kyaikto, Aung San Suu Kyi House, Pulau Kyauktan, dan masih banyak lagi. Untuk info selengkapnya silakan membaca di sini

Jadi, bagi teman-teman traveller yang mau ke Myanmar atau berkeliling ASEAN, silakan membuat list perjalanan wisata dari sekarang dan hunting tiket pesawat promo. Selamat berpetualang ^.^









3 comments:

  1. Alhamdulillah, saya sudah punya tiket promo ke Myanmar untuk Oktober nanti. Terima kasih ya infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sudah punya tiket promo?? *mupeng*
      Sama2, Mak :)

      Delete
  2. Siap eksplore asia tenggara akhir tahun dan myanmar adalah salah satunya. Ihiiiwwwww... jadi ngga sabar buat segera akhir tahun :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com