Tuesday, October 07, 2014

Soto Ayam Barokah, Segeeerr dan Murah

Menemukan makanan yang murah, enak, dan seger di Depok kalau mau sebenarnya banyak tempatnya. Seperti soto ayam Barokah yang letaknya dekat dengan Detos, nggak jauh kok tinggal cari saja tempat yang ada gerobak soto bertuliskan nama soto tersebut.

Sebenarnya saya dan Pak MJ nggak sengaja makan di situ, sekitar dua tahun lalu. Dulu sehabis jalan-jalan niatnya mau makan yang enak dan mengenyangkan. Setelah hunting nggak jelas akhirnya mampir di situ. Waktu itu sempat kepikiran harganya pasti mahal mengingat tempatnya di Margonda, dekat mall pula. Eh, ternyata nggak juga loh, nggak bikin bokek untuk kenyang. Dan, saya suka dengan soto yang kuahnya bening, cocok deh!



Warung yang lapaknya permanen ini nggak kecil-kecil amat tempatnya. Pegawainya semuanya pria dan cukup cekatan jadi pas bagi yang kelaparan mau makan di sini. Seperti saya dan pak MJ, bulan lalu mampir ke sini sehabis berpanas-panasan di daerah Sawangan. 

Saya lihat harga sotonya ternyata masih cukup amanlah untuk kantong. Soto yang nasinya dicampur dan dipisah selisih harganya tiga ribu rupiah. Tenang, pembeli bisa melihat daftar harganya yang ditempel di dinding dan di gerobak kok. 



Hhhhhhmmmm, Margonda memang surganya kuliner..




4 comments:

  1. keluar juga posting tentang soto ayam barokah, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Hmmm, kalau di Jogja sini soto rata-rata Rp 7.000 - 8.000 per porsi. Selisih Rp 2.000 sama di Depok, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya pernah lihat deh pas jalan ke depok. kapan-kapan cobain ah.. :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com