Wednesday, December 31, 2014

Wahana yang Seru di Universal Studio

Puas di Sentosa Island, perjalanan lanjut ke USS. Universal Studio Singapore (USS) memang wajib dikunjungi. Berbeda saat di Osaka, waktu itu kami tidak masuk ke USJ karena tiketnya mahal. Ada cara mudah dan murah menuju ke USS yakni jalan kaki di Sentosa Boardwalk. Kalau hari biasa di Sentosa Broadwalk harus bayar tapi kalau weekend gratis. 

Dari Harbourfront kami ke Vivocity lalu menuju ke Sentosa Broadwalk. Kami berangkat pagi agar tidak kepanasan di Boardwalk dan bisa puas menjelajah USS. Jarak dari Broadwalk ke Sentosa atau USS tidak terlalu jauh. Apalagi ada travelatornya jadi kami bisa jalan santai dan menikmati pemandangan di sana.



Saya dan suami memesan tiket USS lewat internet. Dengan cara ini kami tidak perlu antri membeli tiket, tinggal menunjukkan bukti pembeliannya saja.

Sewaktu di sana ada wahana yang tidak dibuka yakni Human dan Cyclon, semacam roller coaster yang meliuk-liuk mengerikan. Saya dan suami sepakat menyukai wahana baru yakni Transformer. Keren banget di sana maka tidak heran kalau wahana tersebut menjadi favorit pengunjung yang antrinya minta ampun.

Untuk masuk ke transformer harus antri panjaaang banget, belum lagi harus muter-muter dulu untuk bisa masuk. Sempat sih mau keluar antrian, tapi sayang banget. Selama mengantri, atmosfer transfoemer kuat banget. Benda-benda serba transformer dipasang sebagai hiasan. Di sini kami naik mobil berpetualang bersama robot-robot transformer memakai kacamata 3D. Keren banget deh perpaduan teknologi dan permainannya. Bener-bener seperti berpetualang dan kena tembakan. Asli, kami puas dan tidak menyesal sudah antri lama. 

Selain Transformer, kami juga suka dengan Water World. Kami duduk di panggung dan menonton atraksi perang-perangan dari stuntman. Adegan tembakan, api, boat, sangat menghibur. Asyiknya, para stuntman ini sering menyemprotkan air ke pengunjung apalagi pas adegan balap-balapan pakai boat. Kalau tidak ingin basah, jangan duduk di depan. 

Berbagai wahana yang ada di USS memang seru dan menegangkan. Ada wahana yang memang tidak boleh untuk anak-anak. Dan, setiap Jumat, Sabtu, Minggu ada pertunjukan kembang api di danau dekat Hollywood. Saat ke sana, kami beruntung karena sedang ada parade di sana. Hhhhm puas banget main di USS karena kami bisa mencoba aneka permainan, melihat parade dan pertunjukan kembang api. 






2 comments:

  1. Kalok boleh tau, berapa harga tiketnya, Mbak Pit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga salah SGD 74, tapi waktu itu dapet diskon cz pake master card..
      Coba cek aja di webnya..

      Delete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com