Friday, February 20, 2015

Isi Pouch Kosmetik

Meski nggak suka dandan, sebagai perempuan kalau ke mana-mana biasanya bawa pouch kosmetik kan? Biar pun isinya cuma yang wajib aja tapi kalau nggak bawa bingung juga, euy. Yaaa, namanya juga perempuan ke mana-mana pengin tampil cantik dan wangi. Tiap orang berbeda isi pouch kosmetiknya tergantung kebiasaan dan kondisi masing-masing. Saya pribadi, kalau membawa kosmetik tergantung acaranya. Kalau sebentar, kadang cukup bawa lip balm. Kalau lama ya bawa yang agak banyak. Kadang nih, udah bawa kosmetik banyak tapi nggak dipakai, jadi tasnya berat, huhuhu. Nah, ini yang ada di pouch kosmetik saya. Isinya cuman dikit.


1. Sun screen 

Maklum ya saya kan gampang banget muncul bintik hitam, makanya sun screen sering dibawa. Kenyataannya kadang nggak dipakai karena males, hihihi.

2. Bedak

Kalau muka lagi kucel, bedak efektif banget membuat wajah jadi seger. Apalagi kulit muka saya berminyak, kalau nggak pakai bedak mukanya jadi .

3. Lipstik dan lip balm

Karena bibir kering, jadi ini juga penting untuk melembabkan bibir.

4. Lotion

Bingung saya, muka berminyak tapi kulit tangan dan kaki kering. Jadinya ini wajib dibawa.

5. Hand sanitizer

Dipakai kalau mau makan.

6. Minyak angin

Meski saya nggak mabokan tapi benda ini wajib dibawa untuk jaga-jaga. Pernah lho ini berguna bagi orang lain yang waktu itu mabok naik kereta. 

Itu saja isi pouch kosmetik yang saya bawa sebagai perempuan. Biar agak pede aja, sih. 



Tulisan ini diikutkan dalam Giveaway Emak Gaoel



18 comments:

  1. Wih lengkap juga ya Mba isinya. Gak kebayang kalo cowo harus bawa pouch juga. Hehehe. Semoga menang ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini versi minimalis, Mas.
      Ada yg lebih lengkap hihihi.
      Bawa pun jarang kupakai :)

      Delete
  2. Jadi tahu apa isinya...seblumnya tidak tahu karena tidak pernah berhubungan dengan ini benda hehe

    ReplyDelete
  3. aku paling suka pake lipbalm,kalo jalan pasti bawa,bibir suka kering dan saya nggak betah hehe

    ReplyDelete
  4. aduh bawa minyak angin segala hahahaha

    ReplyDelete
  5. Ada minyak angin juga ya ternyata :)

    ReplyDelete
  6. Komp-lit isinya
    Jangan lupam tusuk gigi juga Jeng
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. saya jg slalu bawa minyak angin... soalnya alergi dingin, termasuk ac di mobil :))

    ReplyDelete
  8. akhir-akhir ini, saya lagi lama malas dandan, Mak. Jadi, jarang bawa kosmetik. Semoga menang, ya :)

    ReplyDelete
  9. Isi kosmetiknya simpel tapi cukup penting semuanya :)

    ReplyDelete
  10. sama mak. saya juga nyimpen hand sanitizer di situ

    ReplyDelete
  11. bedak, sunscrenn, sama lipbalm qt sama mak :D

    ReplyDelete
  12. aaww...minyak anginnya sama tuh dengan punyaku hihiiii

    ReplyDelete
  13. bedaknya sama :D
    anyway, tengkyu udah ikutan yaaa... :*

    ReplyDelete
  14. saya lagi males dandan akhir2 ini. Jadi gak bawa pouch kemana2 :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com