Monday, June 29, 2015

Klinik Rumah Gigi : Perawatan Gigi Murah di Depok

Kesehatan gigi kerap kali dianggap sepele oleh beberapa orang. Padahal menjaga kesehatan gigi itu penting karena kalau gigi sakit, mau ngapain juga nggak enak. Mau makan saja malas. Boro-boro makan, kadang senut-senutnya bikin kepala pusing dan nggak mau ngapa-ngapain kan?

Kalau sakit gigi, jangan sembarangan periksa, ya. Sekarang banyak ya tempat praktik gigi yang muncul tapi nggak jelas izin praktiknya. Jangan tergiur dengan harganya yang murah tapi kalau tempat praktiknya nggak jelas. Nah, untungnya di Depok ada tempat perawatan gigi yang terjangkau tapi jelas izin praktiknya. Namanya Klinik Rumah Gigi.

Klinik Rumah Gigi merupakan grup dari Menteng Dental Clinic ( MDC ). Jadi, semua peralatan dan bahan-bahan yang digunakan semua berasal dari MDC. Lokasi Klinik Rumah Gigi di Depok ada tiga tempat, yakni :

1. MDC Juanda
Bertempat di Jl. Ir. H. Juanda, Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, Depok.
Telp : (021) 77840300

2. Klinik Rumah Gigi Cilangkap
Lokasinya di Area SPBU Jl. Raya Bogor km 39,5 Cilangkap, Depok.
Telp : (021) 87919183

3. Klinik Rumah Gigi Kota Kembang
Tempatnya di Kampung Sawah Rt.001 Rw.004, Jatimulya, Cilodong, Depok.
Telp : (021) 8757035

Saya berkesempatan mencoba perawatan gigi di klinik yang ada di Kota Kembang. Alasannya satu, karena dekat dengan rumah, hihihi. Lokasi klinik ini sangat strategis karena di depan Pasar Pucung. Kalau mau ngangkot, bisa kok. Naik aja D10, turun di Pasar Pucung, udah deh nyampai. 


Masuk ke klinik ini, pasien akan disambut oleh customer service yang merangkap sebagai tempat pendaftaran. Yang membuat saya salut dari klinik ini yaitu adanya ruang menyusui. Hal ini sangat menguntungkan bagi ibu-ibu karena mereka bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk menyusi anaknya yang rewel karena menunggu antrian. Maklum, kalau di dokter gigi perawatannya kan lama ya, jadi anak kadang rewel dan bosan. 




Dokter gigi di klinik ini cantik-cantik, lho. Mereka nggak hanya cantik tapi juga ramah dan sabar menangani pasien. Saya yang sudah mencoba scalling di klinik ini, terkesan dengan dokternya yang komunikatif dan sabar. Oia, kalau membawa anak kecil ke dokter gigi biasanya susah, ya? Tenang, dokter di sini sudah berpengalaman kok dan biasanya mereka akan memberi reward kepada si anak karena sudah berani ke dokter gigi. 


Klinik Rumah Gigi melayani perawatan gigi berupa :

1. Pemasangan kawat gigi
2. Pembuatan gigi tiruan
3. Pencabutan gigi
4. Penambalan gigi
5. Perawatan saluran akar
6. Pembersihan karang gigi



Klinik Rumah Gigi Kota Kembang buka tiap Selasa-Minggu, jam 10.00-20.00. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812-3866-3830. 








25 comments:

  1. Wah bener tuh dokter giginya cantik.. jadi pengin diperiksa sama dokter gigi, hehe #salahfokus

    ReplyDelete
  2. Ruang Menyusui yang bermanfaat sekali, apalagi bawa2 Alfath yg masih ngASI tapi udah ga bisa diem, bisa di"umpet"in aja disana, hihi.

    ReplyDelete
  3. emang kalo ada ruangan menyusui jadi nyaman deh, gak perlu pusing-pusing kalo selalu bawa bayi, kayak aku :)

    ReplyDelete
  4. seumur2 baru dua kali ke dokter gigi,itupun nggak betah..ngilu raanya lihat suara bor hehe..
    apa kabar mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku rutin mbersihin plak, Mba. Biasanya tiap 6 bulan sekali.
      Hahahaha, baik, Mba. Kangen iiih. Lagi ngumpulin semangat nih ^-^

      Delete
  5. sekali datang untuk scalling gigi biayanya berapa ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba pipit widya kll behel kira2 hrga'a brpan?

      Delete
  6. Mo tnya klo tambal atau cabut gigi brpa ya..?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Maaf, saya kurang tahu kalau pakai BPJS bisa enggaknya.

      Delete
  8. mbak kalau mau cabut gigi langsung 4 bisa ga ya. dan biaya cabut gigi berapa . dan mau diganti gigi palsu biar lebih rapi

    ReplyDelete
  9. Kalo udh punya behel sendiri terus mau masang disini bisa nggak?

    ReplyDelete
  10. Kalau untuk rontgen gigi berapa ya biaya xa

    ReplyDelete
  11. Kalau untuk rontgen gigi berapa ya biaya xa

    ReplyDelete
  12. Kalo di hari libur besar libur ga?
    Trus harganya berapa yah?

    ReplyDelete
  13. Konsultasi kena biaya tdk dan klo plorida berapa

    ReplyDelete
  14. Konsultasi kena biaya tdk dan klo plorida berapa

    ReplyDelete
  15. Berapa biayanya mba ? Kalo cabut gigi ?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com