Tuesday, April 18, 2017

Mataram, Destinasi Wisata di Pulau Lombok dengan Akomodasi Murah Meriah

Semenjak Bandar Udara Internasional Lombok pertama kali dioperasikan pada Oktober 2011 lalu, geliat pariwisata di pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini semakin terlihat. Banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, yang kemudian datang karena terpesona dengan wisata alamnya.

Seiring perkembangan pariwisata di Pulau Lombok, Kota Mataram pun mulai dilirik para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Apa saja sih yang membuat para wisatawan terpikat untuk mengunjungi ibu kota dari Pulau Seribu Masjid ini?

(sumber : anekatempatwisata.com)

Daya tarik Kota Mataram tak hanya berasal dari panorama Pantai Senggigi, namun juga kultur masyarakatnya yang masih memadukan Adat Sasak dan Adat Bali dalam keseharian mereka. Tak hanya budaya masyarakatnya, objek wisata yang menjadi andalan kota Mataram pun masih kental dengan nuansa tempat peribadatan umat Hindu.

Pura Taman Air Mayura yang terletak di Kecamatan Cakranegara misalnya, merupakan objek wisata yang banyak menyimpan sejarah kerajaan yang pernah berjaya di Lombok Nusa Tenggara. Selain Pura Taman Air Mayura, ada pula Pura Meru yang berlokasi di pusat bisnis Cakranegara.

Tak hanya pura yang bisa dikunjungi para wisatawan karena di Kota Mataram juga berdiri Masjid Islamic Center Lombok yang terkenal dengan Menara 99-nya. Masjid yang memiliki kubah dengan motif batik khas Sasambo ini  merupakan masjid yang terbesar di NTB.

(sumber : dolandolen.com)

Satu hal lagi yang membuat Pulau Lombok dan Mataram menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan. Apa lagi jika bukan biaya akomodasinya yang jauh lebih murah jika dibandingan daerah wisata lainnya yang ada di Indonesia. 

Menginap di hotel bintang 5 seperti Favehotels Langko Mataram, bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mendambakan penginapan dengan konsep yang modern sekaligus nyaman. Tipe kamar di Favehotels Langko Mataram terdiri dari Standard Room Only, Standard with Breakfast hingga Deluxe Room. Kamu hanya mengeluarkan uang mulai dari Rp300ribu-an per malam untuk menginap di sini.

Menemukan hotel murah di Mataram sebenarnya sangat mudah. Kenyamanan menginap di hotel bintang 4 dengan budget Rp300ribu-an pun bukan hal yang sulit didapat. Para wisatawan bisa mencoba “Idoop Hotel” yang menawarkan akomodasi dengan konsep chic dan stylish.

Setiap kamar didesain dengan skema warna putih dan biru pinus. Fasilitas kamar di hotel ini dilengkapi AC, TV kabel layar datar dan brankas. Dari hotel ini, kamu hanya perlu berjalan kaki 10 menit menuju Mataram Mall.

Jika ingin mendapatkan akomodasi dengan fasilitas lengkap dengan harga yang ekonomis, hotel budget di Airy Rooms juga bisa menjadi pertimbangan. Alternatif ini tentu bisa lebih menghemat pengeluaranmu selama berlibur di Mataram.



Airy Rooms sebagai penyedia akomodasi terpercaya menyediakan kamar ber-AC dengan TV layar datar, perlengkapan kamar mandi, shower air hangat, air minum, serta Wifi gratis.

Semua fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah di Airy Rooms. Booking kamar di jaringan hotel Airy Rooms juga sangat mudah, dengan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit dan transfer bank.

Pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi website Airy Rooms atau melalui aplikasi di Android dan iOS. Ayo kunjungi website Airy Rooms dan unduh aplikasinya di ponsel pintarmu untuk memesan kamar dengan penawaran harga yang menarik.

Selamat berlibur di Mataram, ya!

1 comment:

  1. Mataram emang mantab! Btw dodol rumput laut masih banyak kan, di sana? :-D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com