Tuesday, October 17, 2017

Mau Tampil Trendi? Kamu Hanya Butuh 3 Second!

Setiap orang pasti ingin berpenampilan rapi dan trendi. Untuk itu, pakaian menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Dengan demikian, fungsi pakaian tidak hanya sebagai pelindung tubuh saja namun juga untuk meningkatkan kepercayaan diri.
Jenis pakaian yang sering banget digunakan adalah kaos atau T-shirt. Sebab kaos sifatnya fleksibel. Kaos dapat dipakai kapan saja dan di mana saja, baik untuk tampilan kasual ataupun santai. Kaos juga gampang dipadupadankan dengan bawahan apa saja. Bisa rok, celana panjang dan pendek. Bener nggak?
Di pasaran banyak sih orang yang jualan kaos. Tapi tidak semua kaos tersebut nyaman dipakai. Kaos yang nyaman dipakai terbuat dari bahan katun yang lembut, dingin, dan mudah menyerap keringat.
Tempat produksi kaos yang terkenal di Indonesia tentu saja dari Bandung. Hal ini terbukti dengan banyaknya pabrik di Bandung yang memproduksi kaos. Selain pabrik, Bandung juga terkenal dengan factory outlet serta barang distronya. Pasti banyak yang sudah tahu tentang kualitas fashion di kota kembang tersebut. Salah satu produk kaos asli Bandung yang ternama yaitu 3 Second.
Gambar dari Mataharimall

Iyes, 3 Second merupakan produk asli Indonesia yang berkualitas eksport. 3 Second merupakan brand pakaian ternama di kalangan anak muda atau dewasa muda. Brand ini berdiri sudah puluhan tahun yang lalu, tepatnya pada akhir tahun 2002. Brand 3 Second tidak hanya fokus pada produksi kaos. Beberapa produknya antara lain jaket, kemeja, sweater, celana panjang/pendek, dan sandal. Produk 3 Second desainnya simpel namun trendi dan stylish sehingga nyaman dipakai dan bikin pede nambah.
Desain kaos 3 Second sebenarnya tidak ada bedanya dengan kaos distro lainnya yang banyak ditemui di daerah kamu atau di Bandung. Desain kaos dengan lengan pendek atau panjang. Begitu pula dengan kemeja dan jaketnya. Namun keunggulan dari produk 3 Second yaitu pada jenis bahan yang digunakan. 
Bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos atau fashion lain di 3 Second terbuat dari katun yang berkualitas eksport sehingga nyaman digunakan. Selain itu, warnanya juga tidak mudah pudar. Bahan yang digunakan juga mudah menyerap keringat sehingga nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Bahan kaos di 3 Second dingin dan memiliki elastisitas yang baik sehingga membuat kaos ini dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan membuat kamu lebih hemat dalam membeli pakaian sebab produk 3 Second tidak mudah mbradul. 
Dengan branding yang bagus di kalangan anak muda maupun orang dewasa, membuat produk 3 Second menjadi terkenal dan mudah didapat. Hal ini membuat beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab mendapatkan keuntungan dengan melakukan duplikasi. Istilah kerennya, mereka membuat produk KW. Produk 3 Second yang asli memiliki ciri khas. Misalnya, tulisan "Three Second" atau "3 Second" serta lambang mahkota yang menjadi trade marknya. Selain hal-hal tadi, produk 3 Second mempunyai kualitas sablon yang tinggi dan halus sehingga tidak mudah terkelupas. 

Untuk mendapatkan produk 3 Second yang asli mudah didapat kok. Apalagi di era e-commerce kayak gini, produk 3 Second asli bisa juga dibeli secara online. Tentu hal ini memudahkan siapa saja yang sedang mencari pakaian trendi. Dengan belanja online, kamu bisa hemat waktu, tenaga, bahkan ongkos transport kan? ^-^
Ngomong-ngomong, kamu nggak bingung buat tampil trendi kan? Terbukti, kamu cuma butuh 3 Second. Produk asli Indonesia yang kualitasnya eksport serta nyaman dipakai.
Sssttt, kamu juga bisa kasih produk 3 Second sebagai kado untuk orang special kamu lho! Tinggal klik, bayar, langsung kirim deh ke doi.^-^.


2 comments:

  1. Namanya unik, eyecatching. Model pakaiannya lucu. Sepertinya produknya akan laris nih :)

    ReplyDelete
  2. Ntr aku browsinh ke websitenya. Krn tinggal di negara panas gini, aku jg sukanya pake kaos walo umur udah kepala 3 :p. Gerah kalo bukan kaos..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com