Thursday, December 07, 2017

Terima kasih, Pembaca

Kemarin sore pas lagi cek email, ada satu email yang subjectnya bikin saya agak penasaran. Dalam hati saya, ah palingan orang yang nanya program hamil. Lah, soalnya saya sering banget dapet email yang nanya tentang insem dan pengobatan alternatif di Sinshe Sukimin. Jadi wajar dong ya kalau saya berpikiran seperti itu, hahaha.

Pas baca emailnya, seperti biasalah ya dimulai dengan perkenalan. Lalu pas baca isinya saya mak deg, terpaku dan bengong beberapa menit. Sumpah, saya nggak nyangka bakal dapet email yang lumayan komplit kayak gini. Biasanya sih dapet email yang panjang karena curhat soal promil. 

Jadi si Mbak ini beberapa kali mampir ke blog dengan keyword yang berbeda, nggak melulu soal promil. Nyari rumah di Depok, tentang Jepang, dan dokter di RS Bunda Margonda mampirnya ke blog ini mulu. Jadi si Mbak nggak asing sama blog ini dan jadi silent reader. Makasih, ya.☺

Sebenernya bukan kali ini saja saya mendapat email yang hampir mirip. Beberapa bulan lalu saya juga pernah dapet DM di Instagram yang nanyain soal komplek di Depok. Detail banget nanyanya jadi saya jawab dengan jelas juga. Saya sih niatnya cuma bantu aja ya. 

Dan, ada juga yang ujug-ujug follow di IG dan komen bilang makasih karena blog saya katanya informatif tentang Depok. Jadi merasa terbantu dengan postingan di blog ini.

Kemudian hal ini membuat saya diam dan bengong, kok bisa ya mbaknya tahu akun IG saya. Padahal saya bikin IG nggak promo di mana-mana. Saya tahunya kalau pembaca blog ini waktu mereka menyapa dengan kayak gini,

"Ini Mbak Pipit yang blogger itu bukan ya? Yang nulis komplek di Depok?" 

Hahahahaha, saya senyum sendiri kalau baca salam perkenalan kayak gini. Wah, berarti blogku ada yang baca juga ya. Padahal isinya curhatan yang biasa banget lho. 



Email ataupun apalah itu yang tanya-tanya tentang hal yang saya tulis tentu membuat saya senang. Mungkin nggak cuma saya aja kali. Saya yakin deh mayoritas blogger juga merasakan hal yang sama kayak saya. Karena blogger akan senang dan ada kepuasan tersendiri bila postingannya bisa membantu orang. 

Memang sih niatan saya ngeblog untuk berbagi curhatan informasi. Kalau ada yang merasa terbantu dan tulisannya berfaedah ya saya mengucap alhamdulillah. 

Kadang ya komen atau email seperti ini yang bikin saya semangat ngeblog. Serius! Hhmm, jujur nih sebenernya saya malu karena akhir-akhir ini males banget ngeblog. Semangatnya nggak kayak dulu. Sebenernya banyak sih yang pengen dibagiin tapi ya berhubung banyak alesan jadi jarang update.

Melalui postingan ini saya mengucapkan terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah mampir dan mau baca blog curhatan ini. Maaf ya kalau blognya sering berdebu. Doain aja semoga bisa curhat lebih sering lagi di blog ini, hahahaha.

Oia, saya kaget lho kalau ada yang mendoakan semoga blog ini bisa menjadi amal yang mengalir. Duh, antara terharu dan berat nih bacanya, hahahaha. Semoga hal ini nggak mengurangi niat curhatan saya di sini ya. Sekali lagi, terima kasih pembaca.^-^.

















2 comments:

  1. Iya seneng banget kalau apa yg kita kelola ternyata membantu sekali kawan2 lain yg membutuhkan. Semangat ngeblog!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, ada kebahagiaan tersendiri ya. Semoga semangatnya nular ke diriku. Haha.

      Delete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com