Rajin Ngeblog di Tahun 2019, Bisa Nggak Ya?

Awal tahun biasanya semangat ngeblog masih kenceng, abis itu ya gitu deh, hahaha. Blog banyak bolongnya sampai berbulan-bulan saking malesnya.

Akhir Desember kemarin saya bayar perpanjangan domain blog ini. Tiap tahun harganya naik otomatis pajaknya juga naik kan, huhuhu. Setelah bayar domain, saya merenung sebentar.

Kalau gini terus, saya rugi dong ya. Maksudnya, udah bayar domain yang tiap tahun naik tapi blog banyak kosongnya. Hhmm, di tahun 2019 ini, bisa nggak ya saya rajin ngeblog?

Pixabay 

Dulu waktu belum ada anak aja malesnya minta ampun. Blog sampai banyak bolongnya. Apalagi sekarang udah ada sinok?


Pengennya sih mau rajin ngeblog untuk melepaskan stres setelah momong anak. Saya juga udah sayang banget ama blog ini. Makanya saya lagi belajar memanfaatkan waktu dengan baik. Pas sinok tidur dan urusan di dunia nyata selesai, baru deh ngeblog.

Kalau dulu ngeblognya di komputer, sekarang bikin postingan pakai handphone karena lebih efisien. Kalau bikin postingan di komputer terus sinok nangis kan sayang on off komputer mulu. Listrik jadi boros juga kan.

Momong anak kan nggak tentu jamnya, tergantung kondisi anaknya. Kadang cuma sebentar udah bisa ditinggal, tapi seringnya sih lama karena banyak aktivitasnya.

Maaf ya kalau di postingan saya nggak ada foto yang ciamik karena semua dilakukan via handphone. Demi bisa posting dan melepaskan stres, hahaha. Bikin postingan via handphone ternyata butuh kesabaran ekstra karena fiturnya nggak kayak komputer. Mana ukurannya kecil kan. Saya nggak pakai tablet cuma handphone biasa yang penting bisa internetan.

Doakan saya ya semoga bisa rajin ngeblog di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya.^^

No comments