Friday, February 15, 2019

Gampang Mewek

Entah kenapa saya dari dulu gampang banget nangis. Beneran gampang nangis.

Baca berita tentang cerita sedih, nangis. Ada temen curhat cerita sedih, ikutan mewek. Apalagi kalau nonton film yang bikin mewek, bisa banjir, hahaha. Terus abis itu keluar bioskop malu ama mba-mba yang jaga bioskop, haha.

Saya masih inget banget, dulu pas SMP nonton Air Bud aja nangis. Padahal kan ceritanya ga sedih-sedih amat. Tapi lihat perpisahan anak dengan si anjing kesayangan, saya nangis.

Terus pas nonton Stand By Me Doraemon nangis dong ah. Masak lihat perpisahan Nobita dengan Doraemon yang dramatis nggak nangis sih, hahaha.

Nah, kalau di komplek kan takziah bareng-bareng gitu kan. Si tuan rumah cerita tentang anggota keluarga yang meninggal aja saya ikut nangis lho.

Saya seringnya ngebayangin di posisi yang bersangkutan sih. Entah si pemeran film atau orang yang lagi bersedih.

Kalau sekarang, nangis karena LDM. Tapi ga mewek terus-terusan karena ada sinok yang bisa bikin happy terus. Ya maklum, saya kan masih jadi ibu baru.


Oia, dulu waktu saya kecil kan tinggal di perkampungan yang padat banget. Nah, ada tetangga yang punya TV buat nonton bareng-bareng. Jadi kayak layar tancep tapi ini nonton TV.

Kalau ada film yang sedih pasti ga lama bakal kedengeran suara sesenggukan. Ada tetangga yang kalau nonton film sedih pasti nangis sampai sesenggukan. Dia seringnya di-cengin ama yang lain.

Lha kok sekarang hal ini terjadi ama saya. Saya sering banget di-cengin paksu kalau tiba-tiba nangis.

Saya nangis ga cuma karena lihat film aja sih. Kalau ada lagu yang bikin sedih saya pasti nangis.

Barusan saya nangis lihat video OST Keluarga Cemara by BCL. Nggak tahu kok tiba-tiba aja nangis.

Lagunya enak banget, mendayu-dayu, dan emang bikin kangen keluarga. Padahal saat ini saya tinggal bersama orangtua. Gimana nanti kalau udah ikut paksu dinas ya? Hahaha.


Dulu sih pas lagi ikut dinas paksu, saya kangen Indonesia. Beneran kangen padahal baru beberapa bulan tinggal di luar.

Nah, saya dengerin tuh lagu Indonesia Pusaka by Harvey Malaiholo. Langsung mewek ga kelar-kelar. Serius!

Oia, saya paling ga tahan kalau ada lagu tentang ibu. Pasti deh langsung nangis kalau dengerin lagu tentang ibu. Apalagi lagu Kasih Ibu by Andien dan Anggun.

Lagu ini tuh lagu Kasih Ibu tapi liriknya diganti dan ngena banget deh. Sumpah, nangis denger lagunya. 

Saya kasih link youtube-nya, ya. Coba kalian pada nangis nggak denger lagu ini.






Continue Reading…
Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com