Monday, February 09, 2015

Sehat, Bahagia, dan Cantik Bersama H2 Health and Happiness

Menjadi tua itu pasti tapi untuk sehat, bahagia, dan cantik itu pilihan. Hihihi, quote yang pas nggak sih, untuk para perempuan? Semakin bertambahnya usia, semua perempuan pasti ingin tetap cantik dan awet muda. Disadari atau tidak, kulit merupakan salah satu indikator kesehatan terutama untuk perempuan. Melalui kulit, seseorang bisa dikatakan sehat dan cantik. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik diperlukan usaha dari dalam dan luar. Kalau hanya perawatan luarnya saja tetapi bagian dalam tidak dirawat, percuma, karena hidup sehat dan cantik menyeluruh agar bahagia tidak hanya pada satu sisi saja. 

Kesehatan dan kebahagiaan merupakan rangkian yang tidak dapat dipisahkan. Masing-masing saling melengkapi. Kalau sehat tapi kurang bahagia atau sebaliknya, masih ada bagian yang kurang. Maka dari itu, saya berusaha untuk selalu sehat dan bahagia salah satunya dengan merawat kulit dari dalam dan luar. Perawatan luar biasanya saya memakai produk pembersih wajah, krim pagi dan malam, serta lotion untuk kulit. 

Sedang perawatan dari dalam saya minum suplemen untuk kulit dari Kalbe, yaitu H2 Health and Happiness series Firm Skin karena kulit saya cenderung berminyak dan mulai muncul bintik-bintik hitam pada wajah. Saya yakin, kebutuhan kulit setiap orang berbeda. Ada yang cenderung berminyak, ada yang kering atau malah timbul flek. Maka dari itu, rangkaian produk H2 dibuat untuk kebutuhan tiap jenis kulit tersebut, yang terdiri dari :

*H2 Health and Happiness Firm Skin : untuk kulit normal dan berminyak, membantu menutrisi kulit agar lembab dan elastis. Kondisi ini biasanya dijumpai saat wanita berusia 25 tahun.

*H2 Health and Happiness Cherished Skin : untuk kulit kering dan berkerut, membantu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap awet muda saat memasuki usia 40 tahun.

*H2 Helath and Happiness Fair Skin : untuk kulit dengan noda/flek, membantu mengurangi flek akibat sinar matahari dan aging sehingga tampak cerah.

Produk H2 Health and Happiness

Produk H2 Health and Happiness mengandung bahan-bahan alami yang memberikan nutrisi tambahan bagi kulit untuk mengatasi kulit kusam, kering, kendur, mengurangi penuaan dan kerutan serta hiperpigmentasi. Kulit wanita Asia yang cenderung cepat mengalami hiperpigmentasi membutuhkan nutrisi agar kulit tetap sehat dan cerah. Dengan mengonsumsi satu kaplet H2 Hedalth and Happiness setiap hari, kulit tampak sehat, segar, dan cerah. Bahan-bahan alami yang terkandung pada suplemen kulit tersebut, antara lain :

*Astaxanthin
Antioksidan yang berasal dari Alga haematococcus pluvialis, yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan, dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Astaxanthin merupakan antioksidan alami yang memberi warna kemerahan pada daging ikan salmon, yang bisa dikatakan sebagai nutrisi baru yang menakjubkan. Sebagai salah satu pigmen karotenoid alami, dipercaya ampuh menangkal radikal bebas dibanding vitamin C.

*Collactive
Kombinasi dari kolagen dan elastin dengan perbandingan yang sama seperti yang dibutuhkan kulit. Collactive ukurannya lebih kecil dibanding kolagen yang lain sehingga mampu menembus lapisan kulit yang paling dalam dan berfungsi sebagai anti wrinkle. Sedangkan elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalkan terjadinya garis halus dan kerutan pada wajah.

*Hytolive
Ekstrak alami dari buah zaitun yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit. Banyak sekali manfaat buah zaitun untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan zat dalam buah zaitun sudah dibuktikan secara klinis mampu menjaga kesehatan dan menambah kecantikan. 

Konsumsi di Rumah

Kalbe tidak hanya mengandalkan keunggulan produk H2 Health and Happiness saja, namun juga didukung layanan secara menyeluruh dari segala aspek kesehatan. Layanan ini adalah konsultasi yang bisa dilakukan di outlet Kalcare Kalbe atau beauty talk melalui website www.h2healthandhappiness.com dan www.klikdokter.com.

Update Harga : berkisar antara Rp.230.000-Rp.240.000 per kemasan


39 comments:

  1. aku udah coba mak...kayaknya udah ada tanda2-nya nih kulit lebih elastis, tidak begitu kering...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren ya Mak Ina sudah coba dan mulai menunjukkan hasil .. bisa masuk list nih :)

      Delete
    2. @Mak Ika : waaa asyiik, moga saya pun begitu nantinya.
      @Mak Niar : boleh banget Mak.

      Delete
  2. Memang enak ya pas nyobain produk ini

    ReplyDelete
  3. idem sama mbak lidia,harga berapaan mbak??dijual bebas atau di toko2 pilihan ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya msh di toko pilihan.
      Bisa beli online kok.

      Delete
  4. Banyak obat yang membuat kita sehat ya
    Tentu harus tetap hati2 agar tak membuat kita malah menjafi sakit
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Aku jg pengen coba produk ini makkk :D

    ReplyDelete
  6. Duh, ternyata banyak juga yah manfaatnya piiit...
    Sampai sejau ini sih aku belum pernah minum suplemen buat kulit gitu lhoo, padahal mah flek/bintik hitam udah pada nongol tuuuh hehehe...

    Mungkin nanti mau cobain juga deeeh...kayaknya aku udah perlu deh :)
    Makasih udah dishare infonya yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kaya Teh Erry. Saya juga belom konsumsi suplemen kulit gini Mba. Hihihi. Pertanyaan saya selalu bisa seganteng NicSap apa nggak kalo konsumsi. Wkwkwkw. *kemudian menatap sedih bayangan di cermin

      Delete
    2. @Bibi : Nah, itu dia Bi, makanya sy pake produk ini. Masalah kita sama.
      @Mas Dani : Hehehe ini khusus perempuan Mas. Beli dong bwt nyonya :)

      Delete
  7. iya tuh mbak harganya berapaan? kali aja bersahabat di kantong hehe

    ReplyDelete
  8. yang bersifat kolagen n bikin wajah lebih muda... pasti para emak berebutan deh,,,,

    ReplyDelete
  9. Setelah diperhatikan sepertinya bagus untuk kesehatan....yang pasti keamanannya terjamin ya Mbak, karena pilih suplemen kan harus teliti juga...

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia Mas.
      Salam kenal kembali :)

      Delete
  10. kira-kira kalo cowok yang pake tambah cantik ga yaaaa.....?

    ReplyDelete
  11. Harganya berapa mba.? dijual dipasaran kah.?
    salam kenal juga, ditunggu kunjungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diupdate ya Mba.
      Kayaknya msh di toko pilihan.
      Salam kenal :)

      Delete
  12. ibu hamil n ibu menyusui blh konsumsi ini gak mb?

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau konsumsi utk bumil sebaiknya yang disarankan dokter.
      Maaf kalau kurang berkenan.

      Delete
  13. 1 botol kemasan isinya brp? Aturan mnumnya gmn mba? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya Mba baru balas.
      1 botol isi 30 kaplet, sehari 1 kaplet.

      Delete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com