Featured Slider

Ngomongin Jerome Polin

Yuk, ngomongin Jerome Polin. *kemudian gelar tikar dan nyiapin camilan.😚

Novel Eka Kurniawan Memang Eksentrik

Jujur, akhir-akhir ini saya baru baca novelnya Eka Kurniawan. Padahal tiap ke toko buku, novel-novelnya selalu ada di deretan best seller tapi nggak pernah saya beli, haha. Saya lebih memilih novelnya Andrea Hirata, Ahmad Tohari, atau Dee Lestari. Tapi setelah membaca satu novel Eka Kurniawan kok jadi penasaran sama novelnya yang lain. Haduh, kayaknya saya ketagihan nih, hahaha.

Tentang Pertanyaan 'Kapan'

Akhirnya saya dapat pertanyaan 'kapan' dengan tingkat yang berbeda, hahaha. Emang ya kalau dipikir pertanyaan 'kapan' nggak selesai dari kehidupan kita. Setelah anak pertama lahir, ditanya kapan punya anak lagi. Saya sempat mikir, kalau anak kedua nanti udah ada, lalu pertanyaan 'kapan' selanjutnya kira-kira apa ya? Hahaha, mikirnya udah kejauhan.

Saat Belum Punya Anak

Beberapa waktu lalu saya mendapat respon tentang program hamil yang pernah saya lakukan. Respon tersebut ada yang berupa email dan komen di salah satu postingan program hamil. Ketika membaca respon-respon tersebut, saya berempati terhadap perjuangan mereka dalam mendapatkan anak. Atas dasar itulah saya membuat postingan ini, saat saya belum punya anak.

Etika di Jalan

Kenapa ya iklan rokok selalu kreatif? Meskipun saya nggak merokok tapi saya suka sama iklan rokok. Beberapa waktu lalu saya membaca iklan rokok di jalan yang nyentil masyarakat tapi kalau dipikir bener banget. Iklan apa itu?