Tuesday, April 10, 2018

Beli Pulsa dan Paket Data Online Jaman Now

Tiap bulan kita pasti membeli pulsa dan paket data, kan? Yah, hari gini penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan primer. Sehari aja nggak ngenet, pasti deh, kita bakal kelimpungan. Bener, kan? 

Saya nih yang kayaknya nggak bisa hidup tanpa internet. Kalau listrik mati, udah bingung kayak apa. Apalagi kalau pulsa dan paket data habis. Haduuuh, langsung mati gaya. 

Rasanya kayak ada yang kurang kalau nggak bisa stalking akun olshop, blogwalking meski nggak ninggalin jejak, atau buka portal berita online. Dunia yang katanya dalam genggaman tiba-tiba hilang. Terus saya berasa sepi banget hidupnya, hahahaha. Yah, saya nggak bisa lepas dari gadget. Huhuhu, saya akui itu bener banget. 

Tapi kadang hal ini nggak berlangsung lama, sih. Karena sekarang beli pulsa dan paket data online sudah praktis. Tinggal klik aja udah beres. Terus, hidup udah nggak berasa sepi lagi, hahahaha. 

Oia, saya mau curhat, nih. Flash back dulu, ya.

Saya pernah kehabisan kuota waktu siang hari. Saya kan suka banget belanja online karena lebih praktis. Dulu sih belum ada market place yang jualan pulsa dan paket data. Nah, mau nggak mau saya harus panas-panasan keluar rumah buat beli pulsa. Yah, maklum kuota sudah menjadi kebutuhan primer buat (waktu itu) jualan online. Kalau sekarang sih kuota seringnya buat stalking dan belanja online, hahaha.

Beneran, di siang yang panas banget saya naik motor buat beli pulsa dan paket data online. Kadang nih, saya beli pulsa untuk nomor tetap. Sedangkan beli paket data online pakai provider lain yang lagi promo atau harganya murah. Hayooo, siapa yang kayak saya juga?

Nggak enaknya beli di toko pulsa deket rumah, untuk harga pulsa dan paket data kadang dilebihkan. Misal, pulsanya cuma dapet dua puluh lima ribu tapi harganya ada yang jual 26 atau 27 ribu. Nah, ini nih yang kadang bikin dongkol secara saya kan emak-emak irit.^-^.

Jadi, saya kudu hafal toko pulsa mana yang jualan dengan harga murah. Kalau perlu dijadikan langganan biar bisa dapat lebih murah atau minimal sama kayak pulsanya, hahaha.

Untungnya, doa saya terkabul di jaman now. Karena beli pulsa dan paket data online nggak perlu mikir irit lagi. Sekarang udah banyak tempat yang jual dengan harga yang sama dengan pulsa. Apalagi banyak yang ngasih bonus atau diskon. Hal ini juga berlaku untuk yang mau beli paket data online juga, lho.


Emang di mana sih tempat beli pulsa dan paket data online yang murah? Syukur-syukur praktis, nggak perlu panas-panasan? 

Jawabannya ada di e-commerce.

Jujur ya, saya sering banget beli pulsa di market place. Alasannya karena banyak lebihnya, hahahaha.

Jadi nih, saya kan orangnya pengen yang praktis dan simpel. Kalau beli pulsa dan paket data online nggak perlu keluar rumah dan panas-panasan kayak dulu. Cukup duduk manis di rumah, siapin token, langsung klik aja, terus pulsa langsung terisi nggak sampai 5 menit. Ya, sesimpel itu.

Sekarang apa sih yang nggak bisa di-online-kan? Semua serba online sehingga memanjakan pembeli banget. Sini, saya kasih tahu tempat belanja online langgananku.

Jaman now, beli pulsa tinggal klik aja. Nah, beli paket data online pun juga semudah itu. Jujur nih, saya sering beli pulsa dan paket data online di Blibli. Karena beli pulsa dan paket data online di Blibi aman, simpel, dan banyak bonusnya. Yah, kalau nggak banyak kelebihannya, lha ngapain saya langganan beli pulsa dan paket data online di Blibli?

Bukti kalau saya pelanggan Blibi dari dulu
Kamu masih ragu? Buruan gih, beli paket data online di Blibi.  



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com