Thursday, December 27, 2018

Terima kasih, 2018

Mau tahun baru aja, nih. Hahaha, lama ya ga ngeblog jadi kaku nulisnya. Malas banget rasanya.

Postingan ini dibikin buat pengingat aja. Tahun 2018 merupakan tahun yang WOW bagi saya dan paksu.

Alhamdulillah di tahun ini saya hamil dan sudah melahirkan anak perempuan pada bulan Agustus lalu.

Kehamilan ini nggak disangka karena saya nggak promil. Saya sudah berada di titik pasrah dan santai banget menjalani hidup.

Jadi kalau ada yang japri nanyain udah hamil apa belum, alhamdulillah udah.

Si bayi udah 4 bulan

Cerita lengkapnya tahun depan, ya. Soalnya saya masih beradaptasi dengan kondisi anak. Saya orangnya gampang banget terdistraksi. Jadi pengennya nulis yang tenang dan nggak buru-buru kayak dulu, hahaha.

Udah dulu, ya. Selamat tahun baru buat teman-teman semua.

Terima kasih yang udah japri nyuruh bikin postingan, hahaha.

Makasih ya, 2018.

No comments:

Post a Comment