Saturday, May 30, 2015

Mata Itsuka Aimasuyou

More friends

More experiences

More fun

See you in new life




Place where we lived in
We did sport there
So memorable
It will be missed so much

Mata itsuka aimasuyou, Nihon ^-^



Our last day for this year,
at Shin Yokohama

11 comments:

  1. Balik Indo hari ini ya Mbak. Ki o tsukete kudasai.. :) (eh maksudnya ati-ati di jalan gitu.. ) :D

    ReplyDelete
  2. semoga sukses ya mba pipit dan lancar semuanya aamiin...

    ReplyDelete
  3. kangen gak mbak nanti bali kesana? :)

    ReplyDelete
  4. di Jepang ya..asik banget :)

    ReplyDelete
  5. aih,semoga bisa balik lagi mbak^^

    ReplyDelete
  6. bakal kangen lagi ke Jepang gak, nih? Kayaknya, ya :)

    ReplyDelete
  7. Berarti sekarang di Indonesia ya, kok kemarin di Jepang ngeblog terus, udah balik ke sini jarang update, apa karena efek puasa? hehehe..

    ReplyDelete
  8. Malesnya sejak dari Jepang, Pak.
    Ini lg ngumpulin niat, nih Pak ^-^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com