Wednesday, October 12, 2016

Ingin Berhemat Hingga 2 Juta Per Bulan? Pesan Catering Aja!




Coba ingat-ingat lagi, sudah berapa banyak dana yang Teman-teman keluarkan hanya untuk makan sebulan terakhir ini? Apakah banyak? Padahal masih ada tagihan listrik, air, belum lagi pulsa HP setiap bulannya. Pusing! Apabila Teman-teman mengalami masalah ini, kemungkinan besar kalian belum mencoba satu alternatif yaitu menggunakan jasa catering. Mari simak apa saja kelebihan catering yang dapat membuat hari-hari kalian lebih baik!

Hemat Hingga 20 Juta!

“Lho, memang kalau menggunakan catering jadi lebih hemat?”, pasti kalimat ini terlintas di benak Teman-teman kan? Let’s do simple math, bayangkan kalian menghabiskan Rp. 100.000 per hari untuk makan, sudah Rp. 3.000.000/bulan! Bandingkan dengan bila Teman-teman menggunakan jasa catering, hanya dengan mengeluarkan Rp 60.000 Anda bisa mendapatkan makan untuk siang dan malam. Dengan begitu, Teman-teman dapat meminimalisir pengeluaran sehingga kalian bisa menabung untuk keperluan lain yang lebih penting.

Menu Variatif 

Dengan variasi makanan, Teman-teman tidak akan jemu bila menggunakan jasa catering. Setiap hari, menu catering pasti berbeda-beda, sehingga lidah kalian tidak akan bosan makan yang itu-itu saja. Tidak hanya itu, layanan catering yang baik pasti akan memikirkan kandungan gizi pada menunya. 

Diantarkan ke Lokasi yang Diinginkan

Setiap kali Teman-teman makan di luar, sebetulnya ada 2 hal yang terbuang. Pertama, uang yang kalian habiskan untuk bensin, apalagi lalu lintas saat jam makan siang pasti padat. Kedua, Teman-teman kehilangan banyak waktu untuk pergi mencari makan. Oleh karena itu, catering bisa menjadi solusi yang efisien karena bisa diantarkan ke lokasi yang diinginkan. Kalian tidak perlu lagi keluar kantor dan bingung harus makan apa setiap harinya.

Dari Nasi Box, Tumpeng, Sampai Catering Sehat

Nah, bila suatu waktu Teman-teman butuh makanan untuk event, tidak perlu pusing lagi! Dari nasi box dalam jumlah banyak untuk makan siang karyawan, nasi tumpeng untuk perayaan ulang tahun, sampai catering sehat. Semuanya bisa disediakan oleh jasa catering. 

Pilih Sesuai Budget



What’s even better, jika Teman-teman merasa harga yang ditawarkan oleh jasa catering kurang cocok, kalian dapat memilih jasa catering lain yang lebih sesuai dengan budget. Melalui marketplace jasa bernama www.sejasa.com, kalian dapat menemukan berbagai jenis jasa catering dengan jenis pilihan makanan dan harga yang bervariasi. Tak hanya itu, Teman-teman juga bisa membaca review catering di halaman profil usaha penyedia jasa catering. Dengan fasilitas yang ada di Sejasa.com, memilih catering yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian tak pernah semudah ini!


18 comments:

  1. Mertu saya kadang pakai catering harian. Katanya lebih enak karena gak cape, gak perlu mikiran gas dan lainnya juga :)

    ReplyDelete
  2. Saya lebih milih catering Mba, soalnya gak perlu repot nyediain bumbu dan cuci cuci wadah hehehe. Memasak sesekali aja di weekend :D

    ReplyDelete
  3. Katering ini lebih simpel ngak mikir mau masak apa yeee hahaha

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tahu saya kalau dengan katering bisa lebih hemat, tapi kayanya tergantung gaya hidup juga sih. Tq mba

    ReplyDelete
  5. Mamaku pernah cateringan sama sodara sendiri. Jalan sampek berapa tahun ya. Lumayan lama jugak, Mbak. Hahah.

    Soalnya waktu itu emang repot banget. Daripada bingung mau masak apa mending catering aja, uda beres. Banyak lagi isinya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau repot, katering emang andalan banget ya.

      Delete
  6. wah jadi kepikiran pengen catering juga nih mbak. Karena hemat banget ya ternyata hehe

    ReplyDelete
  7. Buat yg kerjanya jalan2 dan sering keluar kota agak ribet yak.

    ReplyDelete
  8. Wawww...kerenn bangett...simple mba pipit yahh...

    ReplyDelete
  9. informasinya sangat bagus mba...
    jadi ga usah repot..repot y mb,,kerennn

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com