Monday, January 02, 2017

Hello, 2017!

Saat ini saya kagok mau nulis tentang apa. Maklum, udah sebulan nggak ngeblog jadi agak kaku. Postingan ini semacam pemanasan, nih. Seperti biasa, saya tetap curhat ^-^

Di saat yang lain bikin resolusi, saya enggak. Karena resolusi saya masih sama seperti tahun kemarin, ingin menjadi seorang ibu.

Saat yang lain bikin postingan ter- atau membingkai momen setahun terakhir, saya biasa aja, nggak ngapa-ngapain. Lha apa yang dibingkai, wong ngeblog aja males banget, hahaha.

Iya nih, saya akui kalau tahun 2016 saya malas ngeblog. Bahkan bulan Desember nggak ada postingan sama sekali. Padahal saya masih punya hutang postingan, huhuhu. 

Banyak faktor yang bikin saya malas ngeblog. Jenuh. Bingung. Kebanyakan pikiran. Kurang piknik. Mungkin itu beberapa faktor yang bikin saya malas ngeblog. Insha Allah, saya akan perbaiki di tahun ini.

Gambar dari Pixabay

Sebenarnya banyak banget momen yang ingin saya bagi di blog ini, salah satunya program inseminasi kedua. Program ini saya lakukan bulan September lalu dan belum saya share di blog ini. Tungguin cerita insem ini ya sampai saya nggak malas buat cerita, hahahaha.

Meski saya malas ngeblog tapi blogwalking tetap saya lakukan, lho. Saya suka banget blogwalking. Seringnya sih sebagai silent reader. Blog yang saya kunjungi nggak cuma yang di Indonesia saja tapi blogger yang tinggal di luar negeri juga saya samperin. Yah, kadang kangen dengan cerita mereka. 

Jujur, dengan blogwalking saya jadi tahu hal-hal yang saya nggak ketahui sebelumnya. Saya juga tahu tentang info terkini di blogsphere atau pergosipan Indonesia tanpa mengikuti acara infotainment. 

Oke, waktu terus berjalan dan nggak akan balik lagi ke belakang. Jadi, tetap semangat dan optimis di tahun yang baru, ya! Harapan saya semoga Teman-teman lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih baik di tahun 2017 ini. Aamiin.

Adakah yang bikin resolusi di tahun ini? Happy new year. ☺

7 comments:

  1. Pipiiiit..
    selamat tahun baruuuu!
    Semoga program inseminasi-mu sukses yah Piiit :)

    Dan tahun 2016 pun aku nge-blognya males-malesan gitu huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru, Bibi.
      Aamiin utk doanya. Iya ya Bi, moga kita tambah rajin ngeblognya ^-^

      Delete
  2. hallo salam kenal
    selamat tahun baru ya
    saya doakan semoga menjadi seorang ibu nya berhasil ya mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal juga ya.
      Selamat tahun baru.
      Terima kasih utk doanya ^-^

      Delete
  3. selamat taun baru mba, iya samaan nih udah lama gak posting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru juga, Mba Fitri ^-^

      Delete
  4. Sepertinya ini kunjungan perdana, salam kenal dari bumi Borneo, ya

    Oh iya, aku juga sempat menunggu buah hati selama 7 tahun. Sila mampir jika berkenan, ya.

    Tetap semangat...





    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Recent Posts

    Follow Me

    Page Views

    Copyright © Pipit Widya | Powered by Blogger
    Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com