Aplikasi Blogspot

Tahun lalu saya pernah install aplikasi blogspot di HP, maklum karena waktu itu pengin banget bisa ngeblog mobile. Saat mencoba untuk blogpost kok nggak bisa, jadi ya sempat saya delete.

Nah, karena nggak ada kerjaan, saya mencoba untuk install aplikasi blogspot lagi. Iseng sih awalnya dan nyoba untuk ngepost meski cuma sebaris malah bisa, akhirnya saya mencoba menulis ini lewat HP. Norak? Kudet? Ah, biarin, yang penting saya enjoy hihihihi.

Ngeblog lewat HP ada enak dan nggak enak, ya. Kalau di rumah saya malah pakai PC, karena laptop batrainya ngedrop dan masih nyampah di gudang. Enaknya ngeblog lewat HP karena lebih simple dan efektif, nggak perlu bawa laptop dan bisa kapan saja, di mana saja. Apalagi kalau HPnya lebih mobile friendly ya. Makanya saya pengin banget punya HP yang bisa enak buat ngeblog dan bagus untuk ambil foto. Yah, kalau suami membaca ini semoga tahu keinginan istrinya yang terpendam ini hihihi.

Nggak enaknya kalau mau memberi link, foto, atau mengatur biar rapi agak susah. Mungkin teman-teman ada yang suka ngeblog mobile pakai blogspot? Pengin tahu pengalamannya. Saat ini saya masih belajar menggunakan fitur-fitur di aplikasi blogspot. Maaf kalau postingan ini berantakan dan seadanya. ^_^

9 comments

  1. saya juga pakai aplikasi blogspot di android mbak..tapi sekedar ngedraft atau edit2 draft aja, karena masih belum bisa edit2 foto, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih belum bisa ngasih link atau foto ya kayaknya.

      Delete
  2. Saya tetep ngeblog pake PC, Pit...hp saya nggak dipasang aplikasi apapun termasuk sambungan internet...kuno abis ya?
    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senyamannya kita aja, Bu.
      Kalau di rumah sy jg pakai PC, di sini pakai laptop dan HP :)

      Delete
  3. Wah udah enak ya dipake aplikasi blogspot? Saya dulu pernah pakai tapi kok ya susah, akhirnya saya hapus dan blognya gak pernah diupdate.

    ReplyDelete
  4. belom pernah coba mak, biasanya pake laptop, soalnya lebih gede layarnya jadi lebih puas hehehe

    ReplyDelete
  5. Saya suka pakai blogs spot dari hape mb, simpel, tapi klo hasilnya ga rapi baru diedit lagi pake pc. :)

    ReplyDelete
  6. Ngga pernah, Mbak.. Selalu pakek lappy, soalnya adanya cumak itu :P

    ReplyDelete
  7. belum pernah mbak...oalah pantesan nggak ada potonya jadi pake hape ini ya...

    ReplyDelete