Halo dari Jepang

Halo, lama ya nggak ngeblog. Kangen banget nulis di blog. Niat bikin draft sih udah ada tapi tiap ngetik beberapa kalimat ketunda karena anak nangis. Abis itu mood buat ngedraft lagi udah nggak ada, huhuhu.

Benar kata orang, kalau udah punya anak waktu buat me time emang dikit. Dan saya merasakan banget momen ini, hahaha. Nggak apa-apa lah ya. Semua saya syukuri dan lakukan dengan baik.

Oia, saya saat ini tinggal di Jepang, tepatnya di daerah Kannai, Yokohama. Saya ikut pak suami yang sedang dinas. Alhamdulillah, saya bisa balik di sini.

Daerah Sakuragicho, ikonnya Yokohama

Hhmm, tinggal di Jepang lagi rasanya campur aduk. Meski ini bukan pengalaman pertama tapi deg-degan luar biasa karena bawa bayi. Sebelum berangkat, saya udah nanya teman yang sudah lama tinggal di sini terutama tentang menyusui, MP ASI, dan makanan bayi yang halal. Maklum, kalau bawa bayi di Jepang merupakan pengalaman pertama.

Rempong banget ya ternyata, huhuhu. Tapi seruuuu. Saya dan pak suami menikmati banget momen rempong ini. Momen yang mungkin akan kami rindukan di lain waktu.

Mungkin beda ya sama mereka yang gampang punya anak. Karena kami lama dapat Sinok jadi ya semua dinikmati dan disyukuri. Meski kadang ada berantem dan betenya juga sih ama pak suami, hahaha.

Segitu dulu aja ya curhatnya. Lain waktu disambung lagi.

No comments