Masih Diingat

Semalam, seperti biasa saya dan keluarga melakukan ritual sebelum tidur. Kami berempat kruntelan di kamar. Setelah menyusui si bungsu agak lama ternyata dia masih on lalu bermain bersama si sulung.

Akhirnya saya tinggalin mereka. Niatnya sih mau cuci piring. 

Tapi sebelum cuci piring, saya buka hape dulu. Biasalah me time bentar, hahaha. Saya buka Instagram, ngintip olshop favorit yang ternyata mau launching baju sarimbit keluarga buat lebaran.

Iye, puasa belum mulai tapi saya udah hunting baju lebaran. Hahaha. Saya selalu mempersiapkan item lebaran termasuk bingkisan buat si mbak asisten sebelum puasa supaya pas Ramadan bisa fokus dan nggak pergi ke mana-mana.😁

Pas lagi mantengin feed di olshop favorit saya baru ngeh ternyata ada request pertemanan karena IG saya kunci.

Saya klik, kok kayaknya kenal dengan nama akunnya. Tapi si akun nggak ada feed fotonya. Saya lihatin profil pictnya kayaknya nggak asing lagi, hahaha. Fix, saya kenal orangnya dan akhirnya saya terima pertemanannya.

Setelah itu saya skrol olshop fave lagi.


Pixabay

Eeee barusan diterima pertemanannya kok si akun tadi kirim DM. Saya agak kaget sih.

Dia menyapa dengan salam pertemanan yang udah akrab banget. Salam pertemanan yang ramah karena orangnya memang baik. Kami yang biasanya ngobrol via email jadi chat sebentar di DM Instagram.

Wah, saya nggak nyangka kalau si akun tersebut masih ingat sama saya. Katanya sih dia habis lihat ada updatean blog saya di reading list blognya. Setelah itu nyari akun IG saya.

Padahal akun IG saya nggak ada info apa-apa. Foto juga cuma ikon smile aja. Kok tahu kalau itu akun saya, lho.😁

Saya juga udah lama nggak main ke blognya. Nggak tahu sekarang dia lagi ngerjain proyek apa, hahaha. Tapi dia masih baca blog saya meski nggak komen. Aduh, saya merasa tersanjung. Padahal blog saya isinya biasa banget, nggak ada sesuatu yang 'wah'. Sangat sangat biasa.

Setelah mengakhiri chat tiba-tiba si sulung teriak,

"Ibuuu cuci piringnya kok lama sih."

Saya buru-buru log out akun Instagram dan langsung masuk ke kamar. Saya bilang ke si sulung kalau belum cuci piring, hahaha. Akhirnya saya tidur pules bersama anak-anak. Bangun tidur happy lihat dapur udah rapi dan nggak ada piring kotor. Ternyata pak suami tercinta yang cuci piring.😁

Btw terima kasih ya buat chit chat semalam. Mungkin kalau kita nggak chit chat di Instagram, saya yang cuci piring, hahaha.

Terima kasih juga untuk sapaannya yang heart warming. Semoga selalu sehat dan dimudahkan urusannya, ya. Aamiin.😍😘

2 comments

  1. Apakah dia mbak Eno? Soalnya orangnya baik.

    Aku juga kadang kalo mengerjakan sesuatu lalu ada teman chat jadi lupa sama pekerjaan, setelah istri mengingat baru ingat.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhhmmmm,kasih tahu nggak ya.😁

      Kalau saya saat itu mager, Mas. Jadi skrol2 mulu di IG jadi lupa ama cuci piring. Kalau anak nggak panggil ya bablas skrolnya, hahaha.

      Delete